Blogger Tricks

Festival San Fermin 2010 di Spanyol

Selama dua minggu setiap tahun, pada pertengahan Juli, orang dapat menemukan dirinya di tengah festival yang paling populer di Pamplona, San Fermin: "Encierro" (atau seperti yang disebut dalam bahasa Inggris: "The Running of the Bulls"). Pamplona, Spanyol telah menjadi dikenal secara internasional Menjalankan tahunan dari Bulls festival yang menarik kerumunan dari ratusan ribu orang untuk menonton peristiwa yang mungkin bahkan tidak mungkin bertahan lebih lama dari sepuluh menit.


Awalnya, pesta itu semata-mata untuk menghormati Santo Pelindung dari Navarra: San Fermin. Setiap tahun pada 7 Juli, matahari pagi menyapa komunitas Navarra ketika mereka berkumpul di jalan untuk meningkatkan patung Santo Pelindung mereka yang tercinta. Patung ini berlapis perak patung kayu dari akhir abad ke-14 menampilkan liontin perak yang terbuka di bagian dada. Dibawa melalui jalan-jalan dalam sebuah prosesi yang melewati distrik dekat Pamplona-abad pertengahan-Navarrería borough San Cernin dan desa San Nicolás-patung Santo Pelindung Fermin disembah oleh semua orang dalam kehadirannya.


Sebelum The Menjalankan Bulls, seperangkat pelari berkumpul untuk melakukan upacara perlindungan ke San Fermín. Saint adalah meminta perlindungan dan berkah dari jubahnya, yang diyakini memiliki kekuatan yang melindungi orang-orang yang jatuh selama Run. Setelah upacara keagamaan selesai, maka fokusnya adalah pada rilis dari sapi jantan, dan tentu saja-fiesta.



Para Menjalankan festival Bulls memegang popularitas seperti itu menekankan perayaan lain seperti: Las Dianas, El Apartado, prosesi keledai dan kuda, dan kembang api. Yang Menjalankan Bulls berlangsung di kaki Santo Domingo, dan sapi jantan yang mengarah ke cincin oleh pelari melalui jalan-jalan di Old Quarter. Sebelum Menjalankan Bulls dimulai, wilayah yang disurvei oleh pemerintah daerah untuk memastikan bahwa daerah ini cukup luas baik untuk sapi jantan dan orang-orang.



At 8 am a roket diluncurkan untuk mengumumkan pembukaan acara dan waspada semua orang bahwa pintu gerbang telah dibuka untuk melepaskan sapi jantan. Ini adalah satu-satunya waktu bagi siapa saja yang telah menjadi takut untuk mundur, karena setelah roket diluncurkan berikutnya tidak akan ada jalan kembali. Roket kedua pelari menginformasikan bahwa sapi jantan telah meninggalkan dan berlari menaiki jalan miring Cuesta de Santo Domingo ke depan City Hall. Dari sini, mereka akan berjalan turun ke Mercaderes Street dan Estafeta Street. Pada titik ini, satu atau dua sapi jantan mungkin terpisah dari kawanan, dan penonton menjadi sangat sadar bahwa ini adalah waktu yang tak terduga terjadi kecelakaan. Bagian ini berakhir persimpangan jalan-jalan di depan telepon pertukaran dan turun ke sebuah lorong ke dalam banteng cincin. Daerah ini dilindungi oleh barisan pagar sehingga jika orang jatuh selama Menjalankan Bulls mereka dapat menemukan tempat untuk berlindung.

Setelah jantan berlari menyusuri lorong, mereka mengarahkan melalui pintu kandang dengan jubah dipegang oleh dobladores (bullfighters atau mantan bullfighters). Di lorong ini, semua pelari menunggu; beberapa sudah berjalan sementara yang lain tinggal untuk agitasi jantan lebih. Setelah semua sapi jantan telah dikumpulkan ke dalam ring-ketiga diluncurkan roket, dan pelari dan para penonton berusaha untuk mengumpulkan diri mereka seperti orang-orang melihat sekeliling untuk setiap luka. Roket terakhir mengumumkan bahwa Menjalankan Bulls berakhir dan pihak berwenang setempat mulai menilai setiap korban jiwa.








































Hal ini sering mengatakan bahwa saat ini terdapat terlalu banyak pelari dalam festival, dan pada awal Menjalankan Bulls banyak pelari yang lebih muda akan masuk ke jalan yang jantan dan tidak memiliki cukup ruang dan jarak untuk menjalankan jelas. Jalan ramai membuat malapetaka yang menyebabkan perlu mendorong dan mendorong di antara pelari, yang hampir menjamin bahwa seseorang akan terluka. Meskipun menarik untuk menonton, yang Menjalankan Bulls berbahaya. Namun, jika Anda cukup berani untuk mencobanya, Anda harus memastikan untuk menjadi cepat juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar