Blogger Tricks

Membakar Gairah S3ks yang Nyaris Padam

Memudarnya gairah seks merupakan salah satu persoalan yang dialami pasangan suami istri ketika usia pernikahannya semakin tinggi. Individu lebih tertarik pada tidur di tempat tidur daripada bersenang-senang di dalamnya. Gairah seksual yang tak terkendali pada usia awal pernikahan tinggal kenangan. Bila sudah dalam kondisi seperti ini, masihkan gairah yang tak terkendali terbangkitkan kembali? Tentu bisa! Berikut tips membangkitkan gariah seks yang mulai redup bahkan padam :

Langkah 1
Kembali ke Masa Pacaran
Untuk memperbaiki hubungan Anda harus membiasakan menyentuh lagi. Seperti berpegangan tangan lebih sering, berpelukan di sofa sambil menonton TV, mencium dan memeluk beberapa kali sepanjang hari. Lakukan langkah pertama ini selama minimal 1 minggu sebelum menginjak pada langkah ke dua.



Langkah 2
Warming Up 
Selanjutnya kita memasuki fase sentuhan-sentuhan yang mengarah pada ketegangan seksual. Sekali lagi, langkah ini bukan untuk dilanjutkan pada tempat tidur, hanya sebagai warming up atau meningkatkan rasa penasaran dan menunggu.

Untuk meningkatkan ketertarikan Anda perlu memberinya kejutan-kejutan lewat kata. Seperti pengungkapan rasa melalui email, SMS atau surat. 

Perlu pula tindakan pendekatan bahasa tubuh seperti pijat tubuh satu sama lain. Meraba-raba satu sama lain, ciuman penuh semangat dan masuk ke dalam beberapa aksi cumbuan berat. Tetapi cobalah untuk menahan dari hubungan seksual sebenarnya. Lakukan langkah ini selama 3 hari. 
Cobalah berbicara tentang seks secara rinci. Fantasi yang diinginkan, hal-hal yang diinginkan pesangan Anda tentang seks. Terbukalah pada pasangan tentang rangsangan seks yang Anda inginkan. 


Langkah 3
Seks Sesungguhnya
Inilah saatnya beraksi. Hari-hari yang telah ditentukan akan menjadi malam pertama ke dua dan menjadi istimewa. Hasrat untuk menikmati seks meninggi karena telah ditunggu lebih dari seminggu. 

Buat suasana seromantis mungkin. Pasang musik paling romantik, memakai pakaian yang menggairahkan pasangan dan jika perlu buat suasana temaram dengna nyala-nyala lilin sebagai penerangan. 

Meski sudah dinanti-nanti, lakukan pemanasan sekitar 15 menit sebelum penetrasi sesungguhnya. Lakukan kegiatan seks yang diinginkan pasangan yang telah dibicarakan pada langkah dua. Ini akan menjadi malam yang sulit terlupakan.

Langkah 4
Hari Kilat
Waktu-waktu berikutnya adalah hari kilat. Jadilah Anda sebagai penggoda pasangan untuk melakukan kegiatan seks. Lakukan godaan-godaan seks pada waktu-waktu yang membosankan seperti saat menonton TV. 

Ajak pasangan ngobrol santai. Setelah beberapa waktu mulailah melakukan pendekatan basaha tubuh. Jangan katakan sepatah kata pun dan bertindak setenang mungkin. Beri dia beberapa pemanasan sementara ia terus menonton TV. 

Jika Anda perempuan, ada baiknya memberinya kejutan oral seks. Berlutut di depannya dan memberinya blow job terbaik. Ketika dia mendekati orgasme, hentikan. Beri dia ciuman panjang. Setelah itu berlalulah dari dia tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Kejutan tak terduga ini akan menarik pasangan dalam fantasi seks luar biasa dengan Anda. Pasangan akan mencari dan mengjar Anda untuk menuntaskan hasrat yang tertunda.

Ada banyak cara menarik dalam memulai kejutan kilat. Gunakan imajinasi Anda untuk melakukannya dan tetaplah panas. Selama beberapa hari berikutnya bergiliranlah untuk menjadi yang dikejar dan pengejar.

Langkah 5
Kejutan Erotis
Ketika pasangan sedang tidak bersama Anda, perlu juga Anda memberikan kejutan lain. Kirim seksi foto Anda ke ponselnya. Jika Anda benar-benar berani, kirim video diri ketika Anda terlibat "kegiatan solo" itu beserta kalimat nakal berisi ajakan yang sangat menggoda. 


Langkah 6
Jaga Imajinasi & Fantasi
Untuk mempertahankan moment, jaga pikiran dan imajinasi Anda agar tetap terbuka. Mencoba hal baru, berbicara tentang seks secara terbuka dan bebas dari penghakiman. Buatlah upaya untuk melakukan hubungan seks lebih sering. Seks panas pada awalnya karena tidak dapat diprediksi, berani dan menarik. Anda harus terus berusaha menerkam pasangan dengan cara-cara yang tidak ia duga.







.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar