Blogger Tricks

Beckham Perpanjang Kontrak dengan LA Galaxy


Pemain LA Galaxy, David Beckham.

LOS ANGELES, Gelandang asal Inggris, David Beckham, akhirnya memilih memperpanjang kontrak dengan Los Angeles Galaxy. Pemain 36 tahun itu baru saja mengikat kontrak sampai dua tahun lagi.

Kontrak Beckham dengan klub anggota Liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) itu, sudah habis pada Desember 2011. Dia sempat mendapat tawaran berbagai klub, terutama dari Paris Saint-Germain. Namun, Beckham yang sudah nyaman tinggal di Los Angeles bersama keluarganya, akhirnya pilih bertahan di LA Galaxy.

"Ini keputusan penting bagiku. Aku mendapat banyak tawaran dari beberapa klub di seluruh dunia. Namun, aku masih punya hasyrat untuk bermain di Amerika dan memenangkan trofi buat Galaxy," kata Beckham dalam pernyataannya di situs resmi klub.

"Aku menyaksikan sendiri betapa populernya sepak bola di Amerika sekarang ini dan aku tetap berkomitmen seperti dulu untuk membantu mengembangkan permainan (sepak bola) di sini. Keluargaku dan aku juga merasa bahagia, mapan di Amerika. Kami senang menghabiskan waktu beberapa tahun lagi di sini," tambahnya.

Manajer LA Galaxy, Bruce Arena, sangat senang akhirnya timnya bisa menahan Beckham lebih lama lagi. "Saya senang Beckham akhirnya bersedia bertahan dengan kami, karena banyak sekali tawaran kepadanya. Saya merasa dia adalah salah satu pemain terbaik di MLS musim lalu. Kami tak bisa meraih sukses tahun lalu tanpa dia," kata Arena.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar