Blogger Tricks

Mancini: Mustahil Tevez Tampil untuk City


Pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

MANCHESTER, Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menegaskan, mustahil jika Carlos Tevez kembali bermain bersama "The Citizen". Hal itu diungkapkan Mancini, menanggapi pernyataan Asisten Pelatih David Platt yang menyarankan agar City kembali memainkan Tevez, yang kini statusnya belum jelas.

"Sangat tidak mungkin (masukan Tevez ke City) karena Carlos memang tidak ingin berada di sini," ujar Mancini seperti dilansir Mirror Football.

Hingga saat ini, Tevez belum juga mendapatkan klub baru. Sebelumnya dikabarkan, sejumlah klub besar, seperti AC Milan, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain, berniat memboyong mantan pemain Manchester United tersebut. Namun, negosiasi itu lebih banyak terganjal karena terkait masalah kesepakatan harga.

Mancini mengharapkan agar Tevez segera mendapatkan klub baru di musim transfer Januari ini. Pasalnya, Mancini menilai, jika pemain asal Argentina tersebut terlalu lama istirahat, maka akan berpengaruh terhadap performanya.

"Saya pikir sangat penting baginya untuk segera bermain karena dia adalah pesepak bola. Sekarang sudah tiga bulan sejak dia terakhir bermain, dan itu sangat tidak baik baginya," kata Mancini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar