Blogger Tricks

Persija Siap Rebut Papan Atas


Pemain Persija Jakarta, Emanuel de Porras (kanan), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema Indonesia dalam lanjutan IPL di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/1). Kedua tim harus puas berbagi angka 3-3. Di latar belakang tampak bek kiri Diego Michiels.

Persija Jakarta mengincar poin penuh saat bertandang ke markas Persiba Bantul dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Sultan Agung Yogyakarta, Sabtu (21/1/2012). Kemenangan memang dibutuhkan Persija untuk mendongrak posisi mereka dalam daftar klasemen. Kekalahan yang diderita Diego Miechels dan kawan-kawan dari Persebaya Surabaya (0-2) pada laga sebelumnya, membuat mereka turun peringkat ke posisi kempat dengan 9 poin.

"Kekalahan kemarin kami jadikan motivasi untuk evaluasi tim menjadi lebih baik," kata pelatih Jaya Hartono, Kamis (19/1/2012). Oleh karena itu, Persija mengincar kemenangan demi menjaga persaingan gelar juara.

Meskipun demikian, bukan perkara mudah bagi Persija memetik poin penuh. Persija masih belum bisa diperkuat penyerang andalannya, Emmanuel de Porras yang harus absen karena menjalani sanksi Komisi Disiplin.

"Memang sangat disayangkan De Porras belum dapat mengikuti laga ini dan banyak pemain kami yang cedera. Namun tim tetap siap untuk pertandingan besok. Semoga Persija bisa pulang ke Jakarta dengan membawa tiga poin. Ini penting untuk merebut kembali posisi papan atas," beber Jaya.

Jaya memboyong sebanyak 19 pemain ke Bantul. Rencananya, Persija akan ujicoba lapangan Stadion Sultan Agung, Jumat (20/1/2012) besok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar