Blogger Tricks

Rahasia Popularitas David Beckham Di Usia 36



Kehadiran David Beckham di Indonesia memang lama ditunggu-tunggu para pencinta bola di Tanah Air.DALAM urusan menggiring bola, kemampuan David Beckham sudah teruji. Sementara untuk urusan tampang pun tak diragukan lagi. Pantas bila popularitas suami dari Victoria Beckham ini melambung tingg Rasa rindu itu pun akhirnya terobati saat David Beckham dan para pemain bola dari Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, Amerika Serikat, tiba di Jakarta, Senin (22/11) kemarin. Kehadiran mereka dalam rangkaian Asia Pacific Tour 2011.

Beckham yang tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta sekira pukul 08.25 WIB, berhasil menyihir masyarakat Indonesia. Mereka terlihat antusias ingin mengabadikan wajah tampan dan penampilan Beckhman yang begitu personal.

Memang, Beckhman selama ini tak hanya dikenal sebagai pemain bola yang mumpuni. Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini juga ikon fesyen yang dipuja oleh banyak kalangan masyarakat.

Di mata Taruna K Kusmayadi, pria kelahiran Leytonstone, London, 2 Mei 1975 ini tak hanya dikenal sebagai pemain bola yang andal.

“Wajahnya oke banget sehingga berpengaruh terhadap popularitasnya,” kata Ketua Umum Pusat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) .

Walaupun usianya kini sudah 36 tahun, desainer yang kerap disapa Nuna ini mengamati, bahwa kiprah David Beckham di antara klub sepak bola besar tetap menjadi berita.

“Dari industri fesyen, tentu saja sosok Beckham juga memiliki nilai jual yang tinggi. Tidak saja produk busana, tapi kosmetik pria pun telah diproduksi dengan mengusung namanya,” tutup Nuna.

Selama di Indonesia, Beckham dan tim LA Galaxy dijadwalkan bertanding melawan tim nasional gabungan Indonesia, senior dan U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar