Blogger Tricks

5 Gadget Ramah Lingkungan Terunik

1. Arloji dari kertas ramah linkungan


Cukup trendi dalam penampilan, Patch. seperti disebut, membantu Anda tepat waktu. Dengan tampilan LED yang menakjubkan, jam berbasis kertas adalah bukti air dan bukti shock. Patch yang datang dalam 10 warna yang berbeda dan beratnya serendah 11 gram. anda dapat mendapatkannya seharga $ 33,50.

2. N701i,Handphone ramah linkungan


seseorang akan terkejut mengetahui bahwa sebanyak 70% dari ponsel ini adalah terbuat dari plastik biodegradable yang berasal dari kenaf (tanaman dari keluarga okra dan kembang sepatu) dan poli-asam laktat diekstrak dari jagung & kentang.


3. Mouse dari Gabus


Bagaimana tentang menggunakan mouse yang menghasilkan energi setiap kali Anda klik? Nah, mouse gabus ini menggunakan beberapa komponen piezoelektrik yang terbuat dari plastik daur ulang dan gabus. Setiap kali Anda klik, memindahkan gulir itu, mouse cenderung untuk menghasilkan energi kinetik setiap anda klik.

4. karton penyedot debu yang ramah linkungan


Dikenal sebagai EV Vax, vacuum cleaner ini terbuat dari karton daur ulang yang diperoleh dari pengiriman kontainer. menggunakan mesin terbuat dari plastik nilon yang menggantikan proses injection molding dengan proses manufaktur cepat.

5. Headphone yang ramah linkungan


Para desainer dan industri mitra telah bersama-sama mengeluarkan combo musik yang akan berisi sebuah turntable dan headphone, keduanya diukir dari bio-produk yang ramah seperti bioplastik, fibrewood. Seluruh paket anggun ini meringkuk dalam kotak yang terbuat dari kayu daur ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar