Blogger Tricks

Curahan Hati Ariel Peterpan Bisa Dibaca Lewat SMS



Apa kabar Nazriel Irham alias Ariel? Vokalis Peterpan yang kudu menjalani hari-harinya di penjara Kebonwaru, Bandung, karena kasus video porno itu ternyata tak betah hidup diam. Tinggal di balik sel jeruji tak membuat seniman seperti Ariel butuh tempat khusus untuk berkarya.

Buktinya, mantan vokalis Peterpan ini mampu membikin puisi saat mendekam di bui. Nantinya, isi hatinya bisa dinikmati penggemarnya lewat layanan SMS berlangganan.

"Kami berusaha memfasilitasi kerinduan penggemar Ariel dengan tulisan-tulisan Ariel," kata Trias Witono, Marketing Manager Conten Provider PT Hypermind, saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Februari 2012.

Nantinya, penggemar Ariel dapat menikmati isi hati Ariel dalam bentuk puisi, quote, atau gagasan Ariel lewat layanan SMS yang sudah lebih dulu didaftarkan. Semua itu dikirim tiga kali dalam seminggu.

Menurut Budi Suratman, manajer Ariel cs, ini merupakan bagian dari kampanye demi mendukung Ariel atas kasus yang menimpanya. Program itu diberi tajuk "Heart for Ariel", yang tak lepas dari peran para penggemarnya yang setia menunggu Ariel bebas.

Karenanya, program tersebut sudah berjalan saat pelantun Ada Apa Denganmu itu meluncurkan single Dara belakangan ini. "Dara itu berkisah tentang seorang perempuan yang dilambangkan sebagai penggemar Ariel," kata Budi.

Sumber


Jangan Lupa di Like ya Gan" Atau Follow di Twitter Kami"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar