Blogger Tricks

Tubuh Aduhai dengan Penggunaan Korset


Wanita ramping

AGAR terlihat langsing, pemakaian korset kerap digunakan untuk memanipulasi lekuk tubuh. Namun dalam menggunakannya, Anda perlu melakukan serangkaian trik agar tampilan Anda terlihat sempurna.

Ratusan tahun lalu, wanita mengalami ketidaknyamanan dengan penampilan bentuk tubuh mereka. Bahkan jika seorang wanita tidak memakai korset, ia sering dianggap tidak terlihat indah. Dengan demikian, mengenakan hampir setiap hari menjadi pilihan yang banyak dilakukan termasuk ketika melalui acara-acara yang paling sederhana sekalipun seperti membersihkan rumah, seperti dilansir FreeBeautyTips.

Beruntung, saat ini wanita dapat memiliki penampilan terbaik tanpa sulit menahan napas atau bergerak dengan shapewear. Jadi, gunakan tip ini untuk membantu Anda memelihatkan bentuk tubuh terbaik dengan menggunakan korset atau shapewear.

Jangan berlebihan

Pertama, meskipun ada beberapa potongan shapewear pada hampir setiap bagian tubuh Anda, pastikan Anda benar-benar fokus pada satu atau dua bidang saja. Akan konyol bagi Anda untuk menutup diri dari pergelangan kaki hingga leher dengan lyrca dan spanx. Pastikan Anda tetap sederhana, dalam melakukannya terutama ketika Anda akan berkencan agar Anda tidak terlalu panas dan merasa nyaman.

Size it right

Shapewear sangat bagus digunakan bagi Anda yang ingin menyamarkan benjolan lemak di tubuh. Tetapi jika Anda membelinya dalam ukuran yang salah, Anda dapat menyebabkan benjolan tersebut lebih terlihat. Lebih baik untuk memerhatikan grafik ukuran yang ada atau mencobanya sebelum Anda membelinya. Bahkan jika Anda ingin terlihat kecil, pikirkan lebih dahulu biasanya memakai ukuran apa dan pastikan ukuran benar-benar pas dengan badan Anda.

Yang terbaik adalah membeli ukuran normal dan biarkan kain melakukan pekerjaannya untuk Anda. Jika tidak, Anda tidak akan dapat bernapas dengan benar dan dapat menyebabkan sakit perut seperti sesak dan Anda akan menjadi tidak sangat nyaman.

Go for seamless

Jika Anda berencana membeli shapewear, hal terbaik adalah mencari model dengan banyak tipe. Hal ini memungkinkan Anda untuk memakai semua jenis pakaian di atasnya tanpa ada orang yang menyadari Anda memakai shapewear di dalamnya.

Cuci dengan tangan agar dapat digunakan lagi
Banyak dari Anda mungkin sudah memiliki pakaian intim Anda, shapewear harus dicuci dengan handwash untuk hasil terbaik. Ini akan memungkinkan Anda agar shapewear tetap terlihat baru dan memungkinkan kain bertahan dari peregangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar