Blogger Tricks

Torres Cetak Gol karena Dipercaya

Penyerang Chelsea, Fernando Torres, merayakan gol keduanya (dari dua) ke gawang Leisester City, pada pertandingan perempat final Piala FA, di Stamford Bridge, Minggu (18/3/2012).
Penyerang Chelsea, Fernando Torres, mengungkapkan bahwa dua gol yang diciptakannya kala "The Blues" mengalahkan Leicester City 5-2 di ajang FA Cup di Stamford Bridge, Minggu (18/3/2012), tidak lepas dari dukungan suporter setia Chelsea.

"Saya telah bekerja keras untuk mendapatkannya. Tugas striker adalah mencetak gol. Jika Anda tidak melakukannya, maka orang berpikir Anda sedang bermain buruk. Akan tetapi, orang-orang (suporter), rekan-rekan, dan staf mendukung saya, dan saya merasa mendapat kepercayaan dari manajer sekarang. Ini saat yang tepat untuk Chelsea," ungkapnya seperti dilansir The Sun.

Pemain berusia 27 tahun ini juga mengatakan bahwa masih banyak pertandingan penting yang harus dihadapi. Dia pun menegaskan akan memberikan penampilan terbaiknya.

Sementara itu, Manajer Chelsea Roberto Di Matteo menegaskan bahwa selama ini Torres menderita "masalah psikologis". Namun, pemain asal Spanyol itu telah bekerja keras dan mampu membuktikan dirinya. Matteo yakin, suporter akan senang dengan golnya ini.

"Saya pikir seluruh tim, klub, dan suporter senang (untuk Torres). Dia bekerja begitu keras untuk tim. Dia adalah pemain yang hebat. Anda mendapatkan imbalan ketika Anda bekerja keras dalam hidup, dan saya pikir kami semua senang bahwa dia membantu kami menang," tuturnya kemudian.

Dengan sepasang golnya ini, Torres mengakhiri paceklik golnya selama 24 pertandingan. Terakhir, Torres mencetak gol pada 19 Oktober lalu, kala Chelsea menumbangkan Genk di ajang Liga Champions dengan skor 5-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar