Blogger Tricks

Capsule Mobile Unik dengan Fasilitas Bintang 5



Sebuah Winnebago khas mendapatkan diparkir pinggiran kota atau, paling banter, di tempat parkir besar yang dapat menampung curah. Sementara kafilah tersebut lebih besar yang besar untuk perjalanan yang terbuka lebar jalan, ini set kapsul kecil yang dirancang untuk manuver dalam pengaturan kota modern.

Desainer David Tonkinson mengejar sejumlah varian desain kreatif, tapi akhirnya direkayasa modul ini untuk memasukkan aktuator linear yang, pada gilirannya, memungkinkan untuk konfigurasi terbuka saat polong ditetapkan dan membuka di lokasi statis.



Sebuah pembungkus di sekitar sisi dan sistem skylight membentang antara dan membungkus sekitar jahitan yang memisahkan dua bagian dari shell masing-masing dapat berubah buram untuk tujuan privasi di menjentikkan saklar. Bagian dari itu slide samping, bertindak sebagai pintu ketika sisi diperluas.

Konsepnya:

Pada saat yang sama, membelah desain ke dua pod membantu menjaga bawah ukuran setiap unit berbentuk telur Trailer secara keseluruhan, yang secara individual cukup kecil untuk parkir di ruang mobil yang berukuran normal. Anggap saja sebagai Hotel Anda sendiri.

Mobil Polong:

Sementara mereka bekerja terbaik dalam kombinasi dan masing-masing dapat ditarik oleh kendaraan berukuran kecil tunggal, dua unit yang terstruktur untuk bekerja secara serempak fungsional. Satu, yang disebut 'kenyamanan pod', berisi akomodasi tinggal / tidur (tempat tidur dua orang, duduk, audio dan outlet visual). Yang lain 'layanan pod' fitur persediaan dan penyimpanan serta listrik dan air (dengan toilet dan wastafel).

Layanan terbaik:

Sory bahasanya kacau karena ini langsung copas dari hasil translate.Biar gak bingung,coba translate ke bahasa inggris lagi dan dibaca.[cuma kalau kamu jago bahasa inggris]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar