Blogger Tricks

LG LSM-100, Mouse Scanner Inovatif



UKURANNYA memang lebih mirip mouse, namun perangkat ini sebenarnya sebuah mesin scanner. Inilah inovasi yang coba dihadirkan oleh LG dengan meluncurkan LSM-100.

Perangkat ini sangat unik dengan kejutan inovasi terkini di dalamnya. Inilah perangkat yang menandai era baru sebuah scanner. Tampil mirip dengan mouse, didominasi warna hitam mengkilap, dilengkapi dua tombol di kanan dan kiri serta penempatan scroller tepat di tengah.

Dua tombol di kanan dan kiri ini difungsikan sebagai tombol scan untuk mengaktifkan fungsi pemindai dan tombol back sebagai konfirmasi untuk kembali pada menu sebelumnya.

Jika perangkat ini dibalik, maka terlihat sebuah penampang dasar untuk memindai. Seperti mesin scanner lainnya, mouse inovatif ini juga dilengkapi lensa optik serta perangkat pendukung lainnya untuk mengenali objek.

Hasil scanner LG LSM-100 menyediakan opsi resolusi hingga 320 DPI dan bisa ditampilkan dalam bentuk gambar atau teks dengan beberapa format, diantaranya JPEG, DOC, XLS, TIFF, PNG, PDF dan BNP.

Anda juga bisa langsung berbagi hasil scanner melalui e-mail, Flickr, Twitter dan Facebook yang dihubungkan dengan sebuah aplikasi yang terdapat dalam satu paket penjualan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar