Blogger Tricks

Ronaldo Enggan Kembali ke Inggris



MADRID, Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali menegaskan komitmennya bersama Real Madrid, sekaligus menepis rumor yang berkaitan dengan ketertarikan duo Manchester yakni Manchester United dan Manchester City, terhadap dirinya.

"Saya tak mau pikirkan mengenai masa depan tetapi sekarang ini saya tengah menikmati momentum yang ada. Jadi untuk saat ini saya tak akan meninggalkan Real Madrid. Saya ingin terus menikmati kebahagiaan di sini," ujar Ronaldo .

Ketika ditanya seputar gosip dirinya apakah berniat untuk kembali ke Manchester United, Ronaldo menanggapinya dengan santai. "Di Manchester saya telah belajar bagaiman bermain, terutama secara disiplin taktik. Tetapi di Liga Spanyol yang saya anggap terbaik di dunia, di sini para pemainnya memiliki kemampuan dan teknik yang lebih mendalam."

Sebelumnya Ronaldo juga mengungkapkan jika dirinya sangat bahagia bisa membela Real Madrid dan tanpa sungkan dia mengakui jika La Liga adalah liga sepak bola terbaik di dunia.

"Saya sangat bahagia berada di Real Madrid. Di masa mendatang, saya ingin tetap bertahan di klub. Saya sangat menikmati kehidupan saya dan ingin melanjutkan bersenang-senang di Real Madrid. Liga Spanyol adalah kompetisi terbaik di seluruh dunia, karena memperbolehkan setiap pemain untuk memperlihatkan kualitas dan juga kemampuan mereka masing=masing," tuntas pemain berusia 26 tahun ini.

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid di bulan Juli 2009 dari Manchester United dengan biaya transfer sebesar 94 juta eruro (122 juta dolar, dan membuatnya menjadi pesepak bola termahal di dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar