Blogger Tricks

Tanda-tanda Si Dia Master Seks



IA selalu 'haus' ingin mencoba posisi seks terbaru dengan Anda, bahkan 'jam terbang'nya di atas ranjang tak lagi terhitung banyaknya. Tapi, itu saja belum bisa menjadi patokan si dia dijuluki "master" dalam urusan bercinta. Penasaran mengetahui tanda-tandanya, berikut ini kami beberkan untuk Anda, ladies.

1. Sukses Berkarir

Uang memang belum tentu menjamin pasangan Anda adalah pria yang hebat dalam urusan bercinta. Namun, jika ia memiliki karir cemerlang, ini menjadi penanda ia mampu memaksimalkan performa kerja dengan baik. Inilah yang juga membawa pengaruh pada performanya di atas ranjang.

"Ia bisa dengan mudah mengetahui apa yang Anda mau tanpa Anda perlu mengungkapkannya," ungkap Dr. Pam Spurr, penulis buku "Steamy Sex". Tanpa perlu diminta, ia sudah tahu benar bagaimana membuat sesi intim Anda bersamanya semakin panas.

2. Penyuka Olahraga

Tak dipungkiri, tubuh seksi berkat rutinitas olahraga yang dijalaninya membuat sesi intimnya dengan Anda kian hebat. Ia merasa lebih percaya diri dengan penampilan serta stamina yang bagus untuk bisa memuaskan Anda.

Jika ia gemar olahraga bersepeda, lari atau berenang, Anda sangat beruntung, ladies. Olahraga tersebut memerlukan daya tahan tubuh yang baik, serta teknik kecepatan yang tepat. Tentu saja, itu membuatnya lebih mudah mengontrol irama permainan di atas ranjang dan membawa Anda meraih orgasme.

3. Santai Bicara Seks

Eit!, jangan dulu beranggapan pria yang gemar membicarakan seks adalah pria yang senang mengobral pengalaman bercintanya. Tak perlu ragu menyimak kisahnya, karena semakin ia santai berbicara tentang seks, itu berarti ia sudah paham betul tentang kamus seks dan tahu bagaimana cara "menjamu" Anda di atas ranjang.

4. Suka Spontan Beraksi "Nakal"

Saat mengantri tiket menonton film, tiba-tiba ia berbisik di telinga Anda sambil merengkuh pinggang Anda lembut, "Aku lapar dan ingin menikmatimu malam ini, sayang." Seketika Anda pun langsung turned on. Sikapnya yang spontan itu adalah penunjukan bahwa ia memang handal memancing gairah Anda meledak-ledak.

5. Good Kisser

Tak hanya pandai memuaskan Anda di atas ranjang, ia juga harus lihai mencium Anda, tak hanya sekedar menyentuh bibir Anda dengan bibirnya saja. Ia tahu bagaimana mengeksplorasi setiap inci bibir Anda dengan teknik yang wow, dengan sentuhan yang hangat, bergairah dan unforgetable.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar